placeholder image
FERRY SALIM - DEWAN JURI

Aktor berbakat yang tidak diragukan lagi dalam dunia entertaiment ini, sudah sembilan kali berturut-turut dipercaya Yayasan Miss Indonesia untuk menjadi salah satu dewan juri. Pria kelahiran 8 januari 1967 ini memulai kariernya dari masa duduk di bangku SMA sebagai model, setelah lulus dibangku kuliah dan mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi, Ferry Salim melanjutkan studynya di Art Institute od Seatle, Washington State America.

Setelah mendalami dunia model, Ferry kembali mendapatkan tantangan di dunia acting. Hasilnya diluar dugaan lebih dari 60 judul Sinetron, 20 judul film layar lebar dan sudah tidak terhitung menjadi bintang iklan. Tidak puas dalam bidang itu-itu saja, Ferry Salim mencoba menjadi Master of Ceremony diberbagai acara.

Salah Satu prestasi yang membanggakan dari bapak tiga orang anak ini pernah menjadi nominator The Best Actor Festival Film Asia Pacific lewat perannya dalam Film Ca Bau Kan di tahun 2002. Tidak hanya menjadi nominasi festival film internasional, lewat Festival Film Bali ia mendapatkan Aktor terbaik.Tahun ini sebuah film baru saja direlease di awal April, film berjudul Perfect Dream yang bergenre action drama yang mana ia memainkan karakter sebagai seorang mafia yang berasal dari Surabaya.

Menjadi salah satu dewan juri pada Miss Indonesia 2017 merupakan suatu kebanggaan Ferry Salim, dengan ini ia berkomitmen untuk menemukan bakat yang luar biasa dari 34 finalis. Kemudian dari 34 finalis itu akan terpilih satu Juara untuk menjadi perwakilan Indonesia ke ajang Miss World 2017.

Viewed : 163

Twitter Feed

Comments

" Miss Indonesia " is a registered trademark of Yayasan Miss Indonesia. Based on television program " Miss Indonesia " owned by Yayasan Miss Indonesia and co-produced by RCTI.